20 Juni 2017
SPORTS MOTOR

Masa Kontrak Segera Habis, Redding Berharap Tetap Bertahan Di Octo Pramac


Pebalap Tim Octo Pramac, Scott Redding, mengungkapkan bahwa keinginannya adalah untuk tetap bertahan di timnya tersebut untuk musim balap 2018. Pasalnya, kontrak Redding bersama tim satelit Ducati tersebut hanya sampai akhir musim 2017 saja.

Kendati demikian, Redding pun sudah siap bila timnya saat ini tidak memperpanjang kontraknya. Pebalap 24 tahun itu akan mempersiapkan diri untuk mencari tim baru agar bisa mentas di MotoGP musim depan.

Sepanjang musim balap 2017, penampilan Redding sebenarnya tidak dapat dikatakan terlalu buruk. Namun, juga tak bisa dikatakan baik. Terhitung, hingga memasuki seri ketujuh, Redding bercokol di posisi 12 dengan koleksi 33 poin.

β€œAkan menjadi hal yang baik untuk tetap di sini bersama tim ini, tapi jika mereka tidak ingin mempertahankan saya, saya harus mencari pilihan lain dan langsung pergi dari sana,” ujar Redding, menukil dari Autosport.

β€œhal itu tergantung kepada orang-orang ini (pihak Ducati) ketimbang kepada saya. Secara jelas, prioritas saya adalah untuk tetap berada di sini, karena saya pikir Ducati cocok dengan saya,” pungkas Redding. 

viewed :: 125
Berita Terkait Lainnya :