20 Juni 2017
SPORTS MOBIL

Belum Berhasil Cetak Poin, Renault Berikan Ultimatum Untuk Mantan Rival Rio Haryanto


Belum menunjukkan penampilan yang positif hingga memasuki seri ketujuh Formula One (F1) membuat Tim Renault mengultimatum pebalapnya, Jolyon Palmer. Pebalap berpaspor Inggris itu diperingatkan untuk segera mencetak poin di ajang balap mobil paling bergengsi di dunia itu.

Hal itu disampaikan langsung oleh direktur manajer Tim Renault, Cyril Abiteboul, yang mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang aman di F1. Abiteboul menjelaskan bahwa bila seorang pebalap ingin bertahan di F1, maka ia harus menghasilkan poin demi poin di setiap balapan.

“Tidak seorang pun aman di F1. F1 bukanlah lingkungan di mana ada yang dapat mengatakan dengan lantang, ‘saya aman.’” Ungkap Abiteboul, mengutip dari Eurosport.

Lebih spesifik, Abiteboul menerangkan bahwa mobil yang dimiliki timnya saat ini sudah kompetitif dan mampu bersaing dengan embalap lainnya. Kini, ia menyerahkan masa depan Palmer kepada pebalap tersebut sendiri.

“Faktanya adalah bahwa Jo (Palmer) memiliki mobil yang dapat mencetak poin, dan dia harus masuk ke dalam poin. Titik,” pungkas Abiteboul. 

viewed :: 128
Berita Terkait Lainnya :