19 Juni 2017
SPORTS MOTOR

Bos Tim Suzuki: Iannone Pebalap Yang Banyak Maunya


Kiprah salah satu pebalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang belum benar-benar menjanjikan. Pasalnya, dari tujuh seri yang sudah berlalu, Iannone belum pernah menyelesaikan satu pun balapan di posisi lima besar.

Bahkan, dalam balapan teranyar yang dilangsungkan di Sirkuit Barcelona, Iannone justru tampil sangat buruk. Pebalap berkebangsaan Italia tersebut pun harus puas menyelesaikan balapan dengan menempati urutan ke- 16.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari manajer Tim Suzuki, yakni Davide Brivio. Ia mengakui bahwa Iannone merupakan pebalap yang menuntut. Namun dengan begitu, Brivio justru yakin bahwa Tim Suzuki bakal menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya.

“Tentu saja, ia (Iannone) memang pebalap yang selalu menuntut. Ia selalu menutut kami untuk bisa memiliki sepeda motor yang lebih cepat lagi di setiap serinya,” ucap Brivio, seperti disadur dari Speedweek.

“Dan itu adalah hal yang baik untuk kami. Dengan begitu kami akan berusaha terus dan terus untuk bisa mengabulkan segala keinginannya, dan membuat kami menjadi sebuah tim yang berada satu level di atas sebelumnya,” tuntasnya. 

viewed :: 1107
Berita Terkait Lainnya :