19 Juni 2017
SPORTS MOBIL

Alonso Alami Frustrasi, Bos McLaren: Kami Bersama Mengalami Frustrasi


Tidak dapat dipungkiri bahwa Tim McLaren merupakan tim yang tidak tampil kompetitif sepanjang musim Formula One (F1) 2017 bergulir. Pasalnya, tim pabrikan asal Inggris kerap kali mengalami permasalahan dengan mesinnya.

Hal tersebut pun sempat membuat pebalap mereka, Fernando Alonso, mengalami frustrasi lantaran tidak dapat tampil dengan kondisi terbaik. Bahkan sepanjang musim ini, pebalap asal Spanyol itu belum berhasil mengemas satu poin pun.

Frustrasi Alonso tersebut pun tidak dipungkiri oleh bos McLaren, Zak Brown. Pasalnya, ia menilai bukan hanya Alonso saja yang mengalami frustrasi, tetapi juga seluruh elemen tim. Kendati demikian, Brown menjelaskan bahwa tidak ada ketegangan hubungan di antara mereka.

“Tidak ada ketegangan antara Fernando dan McLaren. Hubungannya tidak pernah lebih sehat. Dia frustrasi, tapi kami bersama dalam frustrasi kami,” jelas Brown, seperti diberitakan Autoweek.

“Kami telah menjelaskan bahwa kami ingin dia tetap tinggal, dan dia sangat jelas ketika dia mengatakan ingin tinggal. Namun, kami membutuhkan mobil balap yang lebih baik, dan dari situlah semua perhatian kami,” pungkas Brown. 

viewed :: 1106
Berita Terkait Lainnya :