20 Juni 2017
HEADLINE MOBIL

BMW M1 Didesain Dengan Varian Suspensi Tinggi Dan Rendah


Apakah Anda masih mengenal mobil legendaris dari BMW, yaitu M1? Kendaraan ini dulunya banyak diminati masyarakat karena desainnya hampir mirip dengan desain DMC DeLorean.

Sayangnya, mobil ini tidak diproduksi kembali. Namun, hal tersebut tidak mengurungkan niat desainer yang satu ini. Ia menggambarkan desain BMW M1 denagn dua varian roda ban, yaitu dengan roda tinggi dan rendah.

Dari informasi yang dirilis oleh carscoops.com, seorang desainer bernama Rain Prisk menjawab semua keinginan para penggemar kendaraan itu. BMW tersebut dia buat penuh artistik dan hasilnya pun sangat memuaskan.

Pada hasil rendernya, dia menunjukan dua desain BMW M1 yang sangat unik. Salah satu ilustrasinya dibuat dengan suspensi yang sangat rendah dan bahkan hampir menyentuh aspal. Sedangkan desain lainnya memperlihatkan kendaraan legendaris itu dengan suspensi tinggi dengan ban off-road yang cukup besar.

Desainnya yang unik itu dapat membuat mobil sport tersebut menjadi kendaraan off road dan mampu melalui semua rintangan-rintangan ekstrem. Sedangkan suspensinya yang kecil itu mampu membuat semua orang di jalan terpukau dan juga menambah performa kendaraan itu.

Meskipun keduanya hanyalah ilustrasi belaka, namun desainnya yang benar-benar sempurna dan elegan itu sudah cukup membuat orang senang melihat mobil legendaris favoritnya dimodifikasi sedemikian rupa. Setidaknya BMW masih ada dua senjata baru, yaitu BMW Hommage concept dan Hybrid i8.

viewed :: 134
Berita Terkait Lainnya :