07 Desember 2017
SHOWROOM MOTOR

Siluro, Ketika Ducati Monster 1200 S Tampil Semakin Beringas


Spanyol menjadi salah satu negara yang terkenal akan produsen tokoh-tokoh balap di dunia, tidak terkecuali dengan para desainer otomotifnya. Adalah XTR Pepo, salah satu rumah modifikasi yang bermarkas di Madrid belum lama ini berhasil menghasilkan sebuah karya motor modifikasi yang sangat keren.

Dipunggawai oleh Pepo Rosell bersama dengan timnya - mereka menggunakan basis Ducati 1200 S lansiran tahun 2015 untuk mewujudkan karya apik yang dinamakan Siluro - sesosok moge streetfighter yang semakin beringas.

Mengandalkan beberapa part fabrikasi yang telah mendunia, bahan berkualitas dengan kekuatan yang lebih namun ringan - serat karbon senantiasa berhasil menciptakan karakter sporty yang selalu mengesankan.

Tak ayal, langkah 'mutilasi' atau pemotongan beberapa sektor subframe dilakukan oleh tim XTR Pepo untuk menciptakan karya yang otentik dan semakin berkarakter. Jika Anda perhatikan sektor jok, maka kesan pertama yang terlihat adalah sebuah streetfighter yang bergaris keras atau radikal.

Nama produsen pelengkap komponen otomotif ternama dunia seperti Termignoni, Ohlins dan lainnya tidak hanya berhasil mempergaihar tampilannya namun juga mampu meningkatkan perfomanya sebagai raja jalanan.

Bukan motor modifikasi jika aspek part kustom atau karya 'tangan dingin' sang builder tidak nampak, begitu pula si Siluro ini - setidaknya Pepo harus mengustom beberapa sektor seperti mudguard, perombakan desain tangki, headlight, beberapa cover dan protektor menjadi karakternya tersendiri.

viewed :: 1178
Berita Terkait Lainnya :