07 Desember 2017
SHOWROOM MOTOR

Kawasaki Hidupkan Legendanya Lewat Vulcan 70 Karya Mr Martini


Kawasaki tengah fokus untuk menghadirkan terobosan dalam menyajikan produk-produk terbarunya yang sarat dengan modernitas namun dalam sentuhan paket tampilan neo atau retro klasik. Belum lama ini Kawasaki bekerjasama dengan salah satu rumah modifikasi asal Italia yakni Mr. Martini untuk menghidupkan kembali legendanya di era 70-an.

Bernama Kawasaki Vulcan 70, kolaborasi itu menghasilkan sosok motor modern bernuansa klasik yang terinspirasi oleh Kawasaki H1 500 Mach III. Menggunakan basis motor cruiser Vulcan S, tim ini berhasil mewujudkan kembali kejayaan di era 70-an itu.

Mengenai Kawasaki H1 500 Mach III sendiri menjadi legenda lantaran performa maksimalnya di kala itu, ia berhasil menjadi motor terkencang di kelasnya yang mampu melaju 190 km/jam. Motor legenda ini dibekali mesin 499cc, 2-stroke, tiga silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 60 hp pada 7400 rpm.

Tidak hanya memproduksi satu - dua unit namun kolaborasi ini menyediakan setidaknya seratus (100) unit Vulcan 70 untuk konsumen Kawasaki di kawasan Eropa. Sedianya paket unit motor kustom Kawasaki yang bisa dipesan mulai awal Juni ini akan mulai diantar kepada konsumen pada 1 September mendatang. Harganya di kisaran 10.990 Euro atau setara Rp 160 jutaan.

viewed :: 1169
Berita Terkait Lainnya :