05 Desember 2017
SHOWROOM MOTOR

Vixion Sport Faring R6 Race Series Lebih Gahar


Meski trend modifikasi motor bergaya sport fairing menurun, namun tidak bagi Roy Hidayat, sang kreator yang mengubah tampilan naked Yamaha Vixion lansiran 2009 tampil layaknya YZF-R6 motoGp.

Laburan cat full hitam dengan sejumlah grafis putih di beberapa bagian menjadikan kesan gahar tersendiri.

"Yamaha Old Vixion dengan konsep modifikasinya sport fairing Yamaha R6 Race," buka Roy, sang pemilik dari Singaraja Bali.

Mengangkat konsep sport fairing dalam mewujudkan perubahan motor naked bermesin 150c. "Full fairing replika R6 berbahan fiber glass, yang disetting sesuai dengan body standard Vixion," lanjut pria yang dibantu rumah modifikasi Jantoex Modify dalam mewujudkan motor yang diidam-idamkan.

Proses modifikasi motor tidak langsung jadi, "Pengubahan motor dilakukan secara berkala, mematangkan konsep dan pencarian sejumlah part," tambah Roy yang dibantu tangan kreatif bengkel yang beralamat di Jl Seririt Singaraja Tukad Mungga Buleleng Bali, yang bisa dihubungi melalui nomor 081933022227.

Selain bodi replika berbahan fiber glass, sejumlah part pendukung lainnya juga disematkan, "Upgrade bagian kaki-kaki biar serasi dengan body yang besar. Aksesoris dan lainnya juga" tutupnya.

Lebih lanjut mengenai detail part yang menempel pada motor ini bisa disimak dalam spesifikasi berikut:
Body custom R6 Fiber
Shock Aprilia 125
Arm Delcevic Ninja 250
Velg RGV
Ban depan 110, belakang 180
Footstep CBR 250
Gear belakang mata 48 YSS
Windshied Ninja 250
Mesin Bore up 185cc
Valf Satria FU
Ecu Equetech
Knalpot Yoshimura

viewed :: 1369
Berita Terkait Lainnya :