26 April 2019
SHOWROOM MOTOR

Vixion Sport Merah Barcelona


Modifikasi Yamaha Vixion tampil lebih sporty setelah mendapatkan full body replika Ninja FI dari bengkel spesial fiber glass, Pagi Racing Sport.

Laburan merah dan livery khas tim sepak bola kegemaran pemilik menjadi ciri khas motor tampil beda dan menarik.

"Modif Vixion model sport Ninja FI, warna mentereng merah dengan motif khas Barcelona Enthusiast," ujar perwakilan dari Pagi Racing Sport.

Tidak banyak ubahan, bagian rangka dan body mempertahankan bawaan pabrikan. "Yang menyesuaikan braket dan settingan fairing. Jadi jika pengen dikembalikan ke yang original tanpa ada kesulitan sedikit pun. Semua sudah PNP," terang pemilik nomor yang bisa dihubungi 087738484634 dan Whatsapp, 082144606244.

Bagian body belakang pun layaknya Ninja FI, sebab sang modifikator menyematkan stop variasi Ninja FI tapi plug and play untuk Vixion.

Untuk kaki-kaki juga masih dipertahankan standard bawaan diler Yamaha. Variasi yang menempel pada footstep dan holder kemudi menambah tampilan menarik.

Bengkel modifikasi motor Pagi Racing Sport, sendiri memiliki alamat di JL. Wates KM 5 Sebelah Karunia Agritama Farm, Ambarketawang, Sleman Yogyakarta.

viewed :: 1968
Berita Terkait Lainnya :