26 April 2019
SHOWROOM MOTOR

Old Vixion Tampil Beda Dan Lebih Sporty


Modifikasi dengan penggabungan model dua motor yang berbeda menjadi karya unik dan tampil beda. Seperti halnya modifikasi Yamaha Vixion sentuhan tangan kreatif Pagi Racing Sport yang satu ini.

"Yamaha old Vixion kombinasi fairing R25 dengan R125. Ya biar tampil lebih sporty dan kelihatan beda," papar perwakilan bengkel modifikasi motor berbahan fiber glass.

Untuk tampilan depan yang lebih besar, Pagi Racing Sport menyematkan fairing replika motor sport Yamaha 250cc, R25. Kemudian dipadukan dengan kondom tangki dan body belakang replika motor Eropa, R125.

Rangka dan part yang lainnya masih standard bawaan pabrikan, dengan sedikit sentuhan variasi pada beberapa bagian, seperti holder dan sistem pengereman depan.

Modifikasi motor bermesin 150cc ini pun semakin menarik dengan finishing livery khas pembalap Yamaha, "Biar lebih keren, balutan cat pakai putih dan dipasang grafis ala Movistar," tutup bengkel yang beralamat di JL. Wates KM 5 Sebelah Karunia Agritama Farm, Ambarketawang, Sleman Yogyakarta.

viewed :: 1711
Berita Terkait Lainnya :