16 April 2019
SHOWROOM MOTOR

Modifikasi Aprilia RSV4 Cafe-Sport Fairing Untuk Pria Eksklusif


Didapuk sebagai motor yang diperuntukkan khusus untuk para yang demen memakai barang-barang eksklusif terutama dalam motor custom, Vanderheide membangun sebuah motor yang unik dan menarik berbahan fiber glass. Dari tampilannya terlihat konsep cafe sport fairing dengan nuansa elegan dan sentuhan inovatif pada beberapa sisi part.

Mengusung mesin berperforma tinggi, Aprilia RSV4, 999cc empat silinder dengan tenaga 201hp. Jika berkenan, dengan settingan khusus modifikator dari Vanderheide mesin tersebut juga mampu mengeluarkan tenaga jauh lebih besar sampai 230hp.

Body dibuat dari fiber glass, mulai dari fairing sampai hornet, kemudian dibalut dengan nuansa serba hitam, carbon. Nuansa warna berbeda nampak pada jok, sebagai perpaduan dibalut dengan warna Coklat Muda.

Sisi unik pada motor modifikasi ini, yakni dihilangkannya bagian penampung bahan bakar, tangki yang digantikan penempatannya pada sasis. Posisi tangki yang semula ditempati shock brand terkenal, Onhis sebagai peredam kejut getaran roda depan yang sudah diubah dengan bentuk springer.

Part berkualitas lainnya juga tampak pada sistem peredam kecepatan, kaliper Brembo dan juga peredam gas buang, knalpot. Sebenarnya masih banyak part premium lain yang menjadikan motor modifikasi ini tampil sempurna. 

Bagi para modifikator lokal, bisa menjadikan motor custom ini sebagai inspirasi dalam membangun motor.

viewed :: 1312
Berita Terkait Lainnya :