15 April 2019
SHOWROOM MOTOR

Honda BeAT Street ala Skaters


Honda BeAT Street membidik anak baru gede (ABG) yang aktif dan tampil trendi. Oleh karena itu skutik anyar ini tampil beda dengan model stang telanjang dan striping body yang gaul.

Dalam sebuah kesempatan, tepatnya saat peluncuran Honda BeAT Street, PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan satu model modifikasi. Konsep yang diusung bergaya ala anak skateboard alias skaters.

Tampak depan skutik ini tidak banyak berubah. Hanya saja lampu dibuat serba hitam selaras dengan warna bodi berkelir hitam doff. Sementara spakbor depan diganti dengan ukuran minimalis.

Sektor buritan nampaknya mengalami ubahan cukup signifikan. Buntut bodi dipapras dan spakbor belakang ditanggalkan. Sementara lampu belakangnya dibuat menyatu dengan bodi kastem, sedangkan lampu sein LED berukuran mungil menempel di bawah bodi.

Ubahan lainnya adalah jok yang juga dipangkas panjangnya. Jok dibalut kulit sintetis bermotif retro dengan jahitan benang putih yang membuatnya nampak selaras dengan warna bodi. Sementara sisa ruang di belakang jok dibuat semacam rak untuk menyimpan barang. Sementara pada sisi kiri bodi, dibuat dudukan untuk menyimpan skateboard.

Di sektor kaki-kaki, suspensi depan tetap standar hanya saja diberi cover seperti motor trail. Sedangkan suspensi belakang sudah diganti dengan model tabung. Tampilan motor ini nampak makin berisi berkat Velg palang tujuh yang dibungkus ban gambot. Sebagai penyelaras tampilan, knalpot Leo Vince berukuran besar menjadi pilihan.

viewed :: 11831
Berita Terkait Lainnya :