30 September 2018
CLUB MOBIL

Avega Club Indonesia


Pada tanggal 19 Januari 2008 di Depok, Jawa Barat telah berdiri Avega Club Indonesia yang merupakan klub pemilik/pengguna/penggemar mobil Hyundai Avega dengan berbagai variant yang telah diakui oleh PT Hyundai Mobil Indonesia selaku ATPM Hyundai di Indonesia. Klub ini bersifat non-profit didirikan oleh para pengguna Avega yang rata-rata berdomisili di Wilayah Depok, Jakarta dan sekitarnya. Setelah hadir di Depok yang merupakan home base untuk wilayah JABODETABEK, Avega Club Indonesia akan terbentuk pula di kota-kota lain di Indonesia dimana terdapat keberadaan Avega dan Jaringan Dealer Resmi, Cabang serta Bengkel Hyundai.

VISI dan MISI
Sebagai wadah perkumpulan dan forum komunikasi yang menyatukan sesama pemilik/pengguna/penggemar Avega dengan Jaringan Dealer,Cabang, Bengkel Resmi Hyundai dan ATPM di seluruh Indonesia dalam semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Mengakomodir kepentingan pemilik/pengguna/penggemar Avega dari berbagai kalangan dan latar belakang yang berbeda dengan Dealer dan ATPM dalam upaya meningkatkan value Avega pada khususnya dan Hyundai pada umumnya serta turut mendukung program Safety Driving dan environment friendly dengan menggunakan standard emisi euro 2.

KEGIATAN
Beberapa kegiatan yang telah diprogramkan oleh Avega Club Indonesia antara lain, tour, acara sosial, Workshop, Product Knowledge & Advantageous, Avega Safety Driving, Avega Day, malam kebersamaan anggota, latihan band , nonton bareng dan masih banyak lagi.

KEUNTUNGAN / BENIFIT MENJADI ANGGOTA - AVEGA CLUB INDONESIA
1. Menambah teman dan persaudaraan

2. Memperluas networking bisnis/usaha.

3. Mendapat Discount khusus secara langsung untuk perbaikan dan   pemeliharaan kendaraan, pembelian original spareparts pada Jaringan Dealer, Cabang serta Bengkel Resmi yang telah ditunjuk se Indonesia. Selanjutnya Avega Club Indonesia akan mencoba menjalin kerjasama dengan pihak penyedia    barang dan jasa lainnya dimana anggota Avega Club Indonesia akan mendapatkan harga khusus atas  penggunaan/pembelian produk para pihak tersebut.

4. Akses ke Dealer menjadi lebih mudah dan mendapatkan pelayanan khusus layaknya Preffered Customer.

5. Memudahkan untuk saling tukar pendapat mengenai Avega.

HAK ANGGOTA

1. Mendapat kemudahan akses ke seluruh Jaringan Dealer dan Cabang Hyundai untuk mendapatkan : original spare part, aksesoris, model update dan lain-lain.

2. Memperoleh discount khusus atas pembelian original spareparts, servis dan aksesoris.

3. Mendapat kemudahan/akses untuk turut berpartisipasi dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh  ATPM.

KEWAJIBAN ANGGOTA

1. Membayar investasi keanggotaan sesuai ketentuan yang berlaku.

2. Mentaati peraturan-peraturan yang telah ditetapkan oleh Avega Club Indonesia.

3. Mematuhi Kode Etik Avega Club Indonesia.

SYARAT dan KETENTUAN KODE ETIK

1. Keanggotaan Avega Club Indonesia bersifat bebas dan terbuka bagi pemilik/ pengguna/ penggemar Avega.

2. Pemilik/pengguna/penggemar Avega yang berminat untuk menjadi anggota Avega Club Indonesia, dapat  mendaftarkan dirinya pada sekretariat Avega Club Indonesia baik yang dilakukan dengan cara mengisi formulir pendaftaran maupun dengan mengisi data pada website yang akan disiapkan kemudian.

3. Membayar investasi keanggotaan pada saat melakukan pendaftaran sebesar Rp.50.000,- dan iuran tahunan sebesar Rp.100.000,- pada saat menerima Kartu Anggota serta pada saat perpanjangan Kartu Anggota.

4. Segera setelah calon anggota melakukan pendaftaran, pendaftar akan diberikan Kartu Anggota yang berlaku untuk jangka waktu 1 (satu) tahun sejak saat pendaftaran dilakukan.

5. Pada saat masa kartu Anggota akan berakhir, apabila tidak ada permohonan untuk berhenti menjadi anggota Avega Club Indonesia, maka akan diterbitkan Kartu Anggota yang baru untuk jangka waktu 1 (satu) tahun berikutnya.

6. Kartu Anggota hanya berlaku untuk anggota yang nama dan data kendaraannya tertera pada Kartu.

7. Kartu Anggota merupakan tanda bukti keanggotaan Avega Club Indonesia yang sah.

8. Kartu Anggota hanya berlaku selama pemilik Kartu tercatat sebagai anggota Avega Club Indonesia dan menggunakan kendaraannya sesuai data di kartu.

9. Kartu Anggota wajib dikembalikan kepada Avega Club Indonesia apabila yang bersangkutan sudah tidak bermaksud melanjutkan keanggotaannya.

10.Tertib dalam berlalu lintas, mengemudikan kendaraan dengan baik dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

11. Menjaga hubungan baik diantara anggota Avega Club Indonesia dan hubungan baik dengan Dealer dan  ATPM.

12. Menjaga nama baik Avega Club Indonesia pada khususnya dan ATPM, Dealer pada umumnya.

13. Tidak menggunakan Avega Club Indonesia untuk hal-hal yang berkaitan dengan POLITIK, SARA, dan  hal-hal lain selain yang telah ditentukan oleh Avega Club Indonesia.

14. Mematuhi ketentuan-ketentuan yang ditetapkan Avega Club Indonesia.

Ayo bergabung dengan keluarga besar Avega Club Indonesia !

Salam Avegan !

sumber : avegaclub.blogspot.com     [w33]

viewed :: 13972
Berita Terkait Lainnya :