15 Mei 2018
SHOWROOM MOTOR

Konsep Honda CB750 Street Fighter


Seperti inilah wujud Honda CB750 konsep 2015, konsep ini diciptakan secara independen dari Honda oleh Igor Chak. Sang perancang menciptakan konsep ini untuk menjadikan Honda CB tetap menjadi motor sport, seperti halnya motor CB yang dikeluarkan Honda pada tahun 1970-an.

Model Honda CB750 secara struktur konsep terdiri dari serat karbon, titanium dan aluminium, bentuk desain yang tampil kaku. Dari tampilan foto yang ditunjukkan model ini lebih mengarah pada aliran modifikasi street fighter. Dipadu dengan spedometer A 5 'OLED' (Organic Light Emitting Diode) dengan tampilan layar yang terletak di bagian atas tangki bahan bakar sebagai kontrol saat berkendara.

Sementara untuk mesin direncanakan baginya untuk menjadi dengan hidrogen empat silinder dan bahan bakar bensin. Motor ini juga dilengkapi kontrol traksi saat meluncur. Traksi sendiri merupakan gaya gesek maksimum yang bisa dihasilkan antara dua permukaan tanpa mengalami slip.

Selain itu yang menarik dari konsep ini yakni dilengkapi dengan suspensi elektromagnetik yang dapat diubah secara instan sesuai dengan kondisi jalan dan kebutuhan pengendara. Ditambah juga sebuah radar yang mendeteksi kemungkinan tabrakan dan secara otomatis memperlambat laju motor.     [w33]

viewed :: 16359
Berita Terkait Lainnya :