02 November 2020
CLUB MOTOR

The Pagan Motorcycle Club


The Pagan's Motorcycle Club dibentuk di Maryland pada tahun 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang pesat. Patch mereka menggambarkan Norse api Surtr raksasa duduk di matahari menghunus pedang dengan musyrik kata dalam merah, putih dan biru. 

Anggota dikenal untuk memakai patch mereka pada cut-off jaket denim dengan disertai supremasi kulit putih dan lambang Nazi patch. Para anggota klub juga telah terlihat dengan tato dari ARGO (Ar Go Persetan Yourself) dan Nunya (Nun'Ya Fuckin 'Bisnis). Wilayah mereka tampaknya terbatas ketat dengan pantai timur di Amerika Serikat.

Selain sejarah mereka persaingan kekerasan dengan Hell Angels Motorcycle terkenal Club, The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika Serikat timur laut bagian atas. 

Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota dari The Motorcycle Club Kafir ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus di sebuah sepeda motor dan bola tato. Para penyembah berhala diduga pergi ke bola khusus untuk menghadapi anggota The Hell Angels MC mengakibatkan 10 bikers terluka dan satu anggota Pagan yang dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, para anggota The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden Bab Philadelphia of Angels The Hell.

viewed :: 12341

Berita Terkait Lainnya :