09 Agustus 2018
CLUB MOTOR

Asosiasi Megapro Indonesia


Secara pelan tapi pasti, club-club Honda Megapro di seluruh penjuru Indonesia satu per satu mulai merapatkan diri ke Asosiasi Megapro Indonesia. Hingga saat ini telah tercatat 38 club telah menyatukan misi, visi dan hati dalam AMI.

Tercatat dalam rentang waktu satu tahun terakhir ini, jumlah club yang bergabung dalam AMI mencapai 14 club dengan penambahan terbesar di wilayah Jawa Timur yakni bertambah sebanyak sepuluh club, yakni AMOH-K Kediri, B-NEC Bangkalan, PMPC Pandaan, RAMPOC Nganjuk, MU Ngawi, MPCL Lamongan, IMPRO Ponorogo, MOCTA Tulungagung, M-PROB Blitas dan M2PC Magetan . Peningkatan lain juga terjadi di wilayah Jawa Tengah dengan bergabungnya BMPC Bumiayu dan SMPC Slawi. Sedang di Sulawesi bergabung pula MPC Makassar dan MCP Palu.

Bertambahnya jumlah anggota AMI ini menandakan bahwa club-club motor Honda Megapro telah mampu melihat dan menyadari bahwa ada banyak keuntungan yang dapat dipetik dengan membangun jaringan bersama dalam AMI, karena AMI menjunjung tinggi perbedaan, keanekaragaman dan kearifan local tiap club yang dipengaruhi oleh budaya setempat.

Club-club yang bergabung dalam AMI menyadari bahwa kemerdekaan masing-masing club terjaga, serta keanggotaan dalam AMI bersifat sukarela, karenanya masing-masing club berhak mempertahankan hak otonom mereka, termasuk di dalamnya memiliki tata tertib serta AD/ART sendiri. Bergabung dalam AMI telah disadari memberikan keuntungan bagi perkembangan club dengan tanpa perlu mengorbankan kemerdekaan menjalankan rumah tangga club sendiri.     [w33]

viewed :: 17087
Berita Terkait Lainnya :