13 Juni 2019
CLUB MOTOR

Bandidos


Didirikan di San Antonio, TX tahun 1966 Bandidos adalah di antara lebih terkenal dari Klub Motor Amerika. Patch geng dikenakan Meksiko kartun-ishly gemuk mengenakan sombrero besar dan membawa parang di satu tangan dan pistol di tangan lainnya. 

Warna emas dan merah yang diadopsi sebagai warna klub karena fakta bahwa pendiri mereka adalah mantan Marinir Vietnam veteran. The Bandidos memiliki sekitar 90 bab tersebar di Amerika Serikat saja, tetapi mereka juga telah berkembang sejauh Asia, Jerman dan Australia.

Geng Bandidos memiliki sejarah panjang dan brutal dari kegiatan ilegal. Seorang anggota The Bandidos ditangkap, diadili dan dihukum karena pembunuhan 2006 seorang petinju kelas terbang terkenal dan anggota Club Motor Hell saingan Malaikat itu dikecam sementara meninggalkan sebuah restoran pada bulan Maret tahun yang sama saat The Anniversary Bandidos-40 klub perayaan tahunan ulang tahun. 

Polisi menduga bahwa anggota The Bandidos bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Anggota lain telah ditangkap dari apa pun dari pembunuhan terhadap obat-obatan dan kepemilikan senjata ilegal serta tuduhan penyerangan dan pemerasan.

viewed :: 11398
Berita Terkait Lainnya :