05 Desember 2018
CLUB MOTOR

Independent Kawasaki Ninja Rider, Jauh Dari Kesan Negatif


Membangun image positif para penunggang Kawasaki Ninja series jadi misi utama dibentuknya Independent Kawasaki Ninja Rider (IKNR). Maka jangan heran, kalau berbagai kegiatan rutin digelar komunitas yang berada di Bogor dan terbagi dalam dua wilayah ini, chapter Bogor, dan chapter Cibinong.

Saat ini ketua umum IKNR dijabat oleh Angga. Sedangkan IKNR chapter Bogor, anggotanya dikomandoi langsung oleh Rendy Octarian yang menjabat sebagai ketua harian, dan Iqbal menjabat sebagai wakil ketua harian. Kantor sekretariat IKNR chapter Bogor beralamat di Jl. Bougenvile, Blok 28, No. 5, Taman Cimanggu, Bogor. Untuk IKNR chapter Cibinong berkantor di Jl. Sudi Mampir. Desa Cimanggis, Bojonggede, Bogor.

Anggota yang tergabung dalam IKNR biasa berkumpul di MCDonald's Cibinong, setiap Rabu malam dan Sabtu malam. Kumpul bersama menjalin silaturahmi antar anggota sambil merencanakan berbagai kegiatan. Buat yang ingin gabung, syarat utama tentunya penunggang Kawasaki Ninja Series. Untuk administrasi tidak perlu repot, datang saja dulu saat mereka kopdar. Atau kontak Randy di 0878-7033-1223, dan Arifin 0878-8242-3609.  (w33)

viewed :: 12432
Berita Terkait Lainnya :