03 November 2018
CLUB MOTOR

IYRRC, Wadah Nasional Komunitas Yamaha RXZ-RZR


Menjamurnya klub-klub motor satu varian rupanya membuat beberapa petinggi klub berkeinginan untuk membentuk wadah nasional. Tengok saja komunitas Yamaha RZR dan Yamaha RXZ di kawasan Jabodetabek yang kembali menjamur, untuk itu bro Didit Prabowo mencoba untuk mencetuskan Indonesia Yamaha RX-Z RZR Rider Community (IYRRC).

"Komunitas ini kita bentuk sebagai wadah nasionalnya para pemilik RXZ dan RZR di Indonesia, khususnya Jabodetabek dahulu," terang Didit.

Didukung oleh RXZ RZR Cool Performance (R2C) dan Bekasi RXZ RZR Community (BRC), maka terbentuklah IYRRC pada awal Agustus 2011 silam. Tak hanya sekedar kumpul namun ara anggota pun bisa saling bertukar info mengenai modifikasi, spare part, bengkel dan lainnya.

"Kedepannya kita bakal coba untuk merapikan organisasi dan mengadakan Jambore Nasional IYRRC," tambah Didit yang bisa dikontak lewat nomor 0857 1826 3127.

Saat ini total anggota mereka sudah mencapai sekitar 600 orang. Wuih banyak juga nih massanya..!! Nah buat pembaca yang kebetulan juga pemilik Yamaha RXZ atau Yamaha RZR bisa ikutan bergabung nih di komunitas yang rutin nongkrong di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, tepatnya di depan SMA 70 Jakarta. Atau bisa bro Deni di nomor 021-99627512.

viewed :: 11390
Berita Terkait Lainnya :