20 Juni 2018
CLUB MOTOR

Yamaha R15 Club Indonesia @Bogor, Wadah Pemilik R15 Di Bogor


Bogor kian lama kian berkembang dalam berkomunitas termasuk bermotor. Motor yang tergolong masih anyar yaitu Yamaha R15 pun kini terbentuk clubnya. Berdiri  15 Agustus 2014 dan dideklarasikan pertengahan Januari 2015.

Meskipun tergolong 'bayi' tentunya anggotanya sudah dewasa. Banyak kegiatan bersifat positif yang dilakukan yaitu turing, silaturahim ke rumah anggota, bermain catur, ngopi bareng hingga ikutan balap. Sstt.. racun modif pun bisa didapat di komunitas ini lho.

"Untuk pembentukan Club R15 ini kami mengacu ke Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Bogor Chapter begitu pula bagaimana Nomer Registerasi Anggota (NRA) didapatkan" papar Reza Satriana sebagai salah satu pentolan di komunitas ini.

 Setidaknya terdapat 50 anggota aktif, anggotanya pun tersebar di penjuru Bogor. Bahkan yang ada di Ciawi pun ada. Sehingga bila melakukan kopdar tak ubahnya touring pendek, hehehe ...

Bagi pemilik Yamaha R15 yang ingin merasakan arti persaudaraan dalam komunitas bisa join. "Untuk menjadi anggota pun kami tidak mempersulit, silakan datang ke kopdar kami setiap Malam Minggu di Mekar Motor  di Jalan Pajajaran Bogor kami welcome" papar Berto selaku Humas yang bisa dihubungi di 081295460563.

Syaratnya pun mudah. Memiliki SIM C, STNK, patuh pada peraturan lalu lintas dan beritikad baik dalam berkomunitas.  Dijamin asyik, karena mengedepankan unsur fun dan kekeluargaan.  [w33]

viewed :: 11388
Berita Terkait Lainnya :