07 Desember 2017
CLUB MOTOR

HONDA REVO CLUB (HRC) JAKARTA


Honda Revo Club DKI Jakarta adalah wadah resmi untuk pengguna kendaraan sepeda motor jenis Honda Revo. Organisasi ini resmi di deklarasikan oleh Main Dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, oleh PT Wahana Makmur Sejati tanggal 12 April 2008 silam.

Sebagai komunitas yang resmi tentunya HRC mempunyai visi. Yakni, menjunjung solidaritas, kebersamaan dan kekeluargaan bagi pengguna Honda Revo pada khususnya dan pecinta kegiatan otomotif pada umumnya. Sedangkan misi yang diemban oleh club ini adalah menjadi wadah komunikasi dan aspirasi pecinta Honda Revo. Menjalin silaturahmi sesama pengguna sepeda motor dan Honda Revo. Meningkatkan standar kelengkapan keselamatan berkendara. Menciptakan hobi kendaraan bermotor pada wadah yang sudah ditetapkan.

HRC Jakarta memiliki banyak kegiatan diluar touring diantaranya bakti sosial ibaksos), pelatihan Safety Riding bahkan setiap kali melakukan touring HRC Jakarta selalu membawa pesan keselamtan bagi masyarakat umum. Hingga saat ini anggota HRC Jakarta Mencapai 65 orang. HRC kopdar tiap Sabtu malam, malam Minggu di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan yang dimulai pukul 20:00 WIB hingga selesainya kopdar tersebut.

Jika dilihat dari jumlah anggotanya kini memang tidak terlalu banyak, namun rasa persaudaraan jauh lebih penting. Inilah yang dibangun diantara sesama member HRC yang juga sudah bergabung dengan
Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). HRC selalu mendukung kegiatan AHJ, satu contohnya tahun 2010 lampau, HRC mendukung kegiatan Adu Irit Honda Revo. Dan, kini HRC sudah melakukan berjibun kegiatan yang dilaksanakannya.    [w33]




viewed :: 16028
Berita Terkait Lainnya :