10 Oktober 2018
CLUB MOTOR

Woman On Wheels, Lady Bikers Indonesia


Woman On Wheels atau yang biasa di singkat WOW merupakan komunitas pengendara sepeda motor khusus wanita yang pertama kali berdiri pada tahun di Amerika. Tepatnya di California pada tahun 1982, dan kini melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan membentuk WOW Chapter Indonesia.

Di indonesia sendiri terbentuk pada tanggal 6 Juli 2012 yang anggotanya adalah kumpulan dari beberapa klub dan komunitas sepeda motor di tanah air. "Awalnya kita cuma pengen kumpul sesama lady bikers. Seiring berjalannya waktu, kita sering kumpul hingga terbentuk deh WOW," buka Nenk Fitri yang menjabat sebagai sekjen.

Kini klub yang diketuai oleh Inge Widjaja ini memiliki anggota sebanyak 23 orang. Hebatnya, motor yang digunakan para lady bikers ini minimal harus 250 cc, seperti Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250R hingga moge, seperti Ducati Monster sampai Honda Goldwing.

"Kegiatan pun tidak cuma kumpul dan bergosip layaknya ibu-ibu arisan. Di sini anggota WOW bisa menuangkan ide lain, seperti touring, freestyle sampai kegiatan amal," ucap welda salah satu anggota WOW. Beneran Wow deh!     [w33]


viewed :: 15121
Berita Terkait Lainnya :