16 Juli 2015
HEADLINE MOBIL

Kontak Darurat Mobil Toyota-Daihatsu Masa Mudik 2015


Para pengguna mobil produk Astra, yakni Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, dan UD Trucks, yang punya masalah teknis pada masa mudik Lebaran tahun ini disediakan fasilitas darurat.

Layanan yang termasuk dalam Astra Holiday Campaign (AHC) 2015 tersebut untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat.

Astra menyediakan tiga nomor contact center yang beroperasi 24 jam nonstop 7 hari seminggu. Ketiga nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1-500 898 dan Garda Call Akses 1500 112.

Untuk Call AstraWorld 1-500 898, nomor tersebut terhubung ke Emergency Roadside Assistance (ERA). Layanan itu sendiri terdiri dari pemberian saran dan konsultasi teknis melalui telepon, jump-start service untuk aki yang lemah, mengganti ban kempes, pertolongan bahan bakar saat mobil kehabisan bahan bakar, membuka pintu mobil yang terkunci, hingga jasa mobil gendong

Layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, Serang, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Pekalongan, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, Jember, Tuban, Madiun, Denpasar, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Bontang, Makassar, dan Manado.  [w33]

viewed :: 1854
Berita Terkait Lainnya :