22 September 2018
SHOWROOM MOBIL

Estilo '95 Mobil Harian Setara Dengan Pacuan


Bagi Abi Prabowo, hobi balap mobil pacuan lurus sudah lama digelutinya, namun dia juga tidak mau menunggangi mobil Estilo standartan. Alhasil moda transportasi hariannya ini dimainkan dengan olahan beraroma modifikasi. "Meski untuk pola harian namun style-nya tetap mengacu pada mobil pacuan" bilang Abi, sapaan akrabnya.

EKSTERIOR
Untuk tampak luarnya Abi tetap menerapkan unsur warna putih bawaannya dipadukan dengan perpaduan kap mesin dikelir warna hitam karbon kevlar Oem EG6 Japan. Selain itu doi mendandaninya dengan ala serba japanese domestic market mulai dari pemasangan Lips JDM Spoon, Spion JDM Spoon elektrik dan Mudguard Rear JDM EG6 dan stanley foglamp ikut menghiasi.

INTERIOR
Isi jeroan mobil ini nampak bersih dan terdapat beberapa bagian yang diganti untuk pendukungnya. Guna mendapatkan kenyamanan dan beraroma balap maka bagian tempat duduk pengemudi diganti dengan Seat Spoon Carbon Series tersemati Belt takata dan shiftknob Personal karbon kevlar. "Biar kental aura balapnya di lingkar setir aku ganti Personal Dirt" ujarnya.

KAKI-KAKI
Selanjutnya pada performa kaki untuk mendapatkan tampilan yang mumpuni dan serasi dengan gacoan yang diusungnya ini doi mensettingnya melalui perangkat velg Rota Zero Plus 15inch dengan balutan ban Achilles ATR ukuran 195/50/15. Sementara itu daya redam getaran dan empuk saat dipakai maka sokbeker dipasoki Koni Sport Adjustable dan Lower Control Arm (LCA) yang tersembunyi dikolong mobil.

MESIN
Guna mendapatkan tarikan engine yang ciamik saat dibawa lari kencang, dipasangi Remap Ecu, pengapian MSD Modul 6AL, Koil luar MSD Blaster II, Cup Delco MSD, Kabel busi NGK, Header DC Sport serta Kopling full ACT Ekstrem dipasoknya.      ..... (w33)

viewed :: 15274
Berita Terkait Lainnya :