13 Januari 2021
SHOWROOM MOBIL

Lamborghini Aventador Bersisik Kulit Ular


Modifikasi mobil bisa saja sangat ekstrim dengan penggabungan berbagai ide dan bahan-bahan tertentu yang ada di sekitar kita. Salah satu yang cukup nyentrik, kini disematkan pada Aventador yang rupanya merupakan sisik ular.

Tapi bagi Anda pecinta binatang, tidak perlu merasa bingung dengan tunningan bodykit semacam ini. Karena meski demikian, kulit yang dibalutkan padanya hanyalah bahan sintetis biasa yang disesuaikan mirip dengan sisik ular seperti aslinya.

Untuk menambah aksen bergaya ular semakin kuat, tim CL Auto sebagai modifikatornya lantas menguatkan stripe biru krom di sekujur tubuhnya. Model ini tentu saja semakin membuat kontras yang cukup signifikan ketika dibandingkan dengan bodykit bermotif sisik ularnya nan rata bercorak hitam.

Ketika berjalan tepat di depannya, unsur unik dan berkelas seolah terpancar dari seluruh body kit besutan Liberty Walk tersebut. Belum lagi ketika, melihatnya dari sudut pinggir, Forgiato wheels menjadi sebuah andalan yang memadukan harmonisasi laburan warna biru antara velg dengan bodi.  [w33]

viewed :: 11834

Berita Terkait Lainnya :