11 Oktober 2019
SHOWROOM MOTOR

Honda CB450 Cafe Racer Elegan


Tidak ada yang tak mungkin bagi para penggila modifikasi motor klasik, pun demikian dengan si tua Honda CB450 lansiran 1971 ini yang berhasil berganti kulit menjadi sosok Cafe racer yang keren mentereng.

Via media otomotif - Pipeburn, Deus Build-off - bengkel modifikasi ternama di luar negeri, berhasil merubah tampilan klasik nan 'usang' legenda Honda CB450 1971 menjadi tongkrongan yang tetap terkesan klasik namun lebih keren.

Cafe racer yang dinamai Bonita Applebum ini dulunya hanya seonggok motor klasik yang berkarat, ujar si empunya - Bonita. Berkat sentuhan tangannya, kini CB450 ini terlihat elegan dengan perpaduan warna putih-hitam dan aksen krom.

Banyak bagian CB450 asli (part orisinal) sengaja masih dipertahankan guna mempertahankan nilai klasiknya, antara lain; fork depan dan suspensi belakang serta sasisnya.

Sedangkan untuk beberapa part harus dibuat custom untuk mendapatkan ciri khas aliran modifikasi Cafe racer, antara lain; knalpot dengan muffler krom khas yang biasa disebut Megaton (merk luar negeri), single set (jok) custom, stang setir, headlamp bulat, stoplamp bulat, spion mungil bulat, handgrip serta sektor kaki dengan ban gambot plus mengeliminasi spakbor.  [w33]

viewed :: 11140
Berita Terkait Lainnya :