30 Juli 2020
SHOWROOM MOTOR

New Vixion Street Fighter Alexis Custom


Modifikasi Yamaha New Vixion bergaya Street Fighter, karya tangan kreatif Alexis Custom tampil beda dengan kesan gahar modern. Racikan perubahan yang diberikan bengkel di Jln. Widuri 4 Banyuwangi jadikan motor lansiran 2013 mencuri banyak perhatian.

Tak hanya beda, tampilan gahar Yamaha Vixion modifikasi karya Alexis Custom juga semakin padat dan gagah. Rumah modifikasi dari kota Banyuwangi hanya butuh waktu satu bulan untuk wujudkan konsep modifikasinya.

Berbahan fiber dan kombinasi sejumlah part, jadikan tampilan Yamaha Vixion semakin istimewa. Tampilan depan yang gahar dengan headlamp custom membuat tampil beda dan sangar.

Menambah kesan racing buritan belakang disematkan punya R15, sekaligus undertrailnya juga punya Yamaha YZF-R15.

Bagian tengah lebih gagah dengan tangki yang dikondom dipadu dengan tumbular yang membuatnya semakin padat dan gagah. Ditambah bagian mesin juga dicover.

Kaki-kaki belakang juga semakin padat dan gagah dengan penyematan Pro Arm dengan ban Brigestone 150/60-17 lengkap dengan sistem pengeremannya. Untuk depan dengan ban Zeneos 120/60-17 serta disematkan double disc sekaligus kalipernya.

Tak hanya tampilan yang sangar, raungan gahar juga keluar dari knalpot Akrapovic. Selain itu juga ada yang khas pada motor modifikasi Yamaha New Vixion yang satu ini, bagian radiator dipasangkan cover khas, berlogo dan tuliskan Alexis Custom.  [w33]

Spesifikasi modifikasi :
Pro Arm
Ban depan Zeneos 120/60-17, ban belakang Brigestone 150/60-17
Knalpot Akrapovic
Doublle disc + doublle Kaliper
Headlamp Vario techno custom
Body belakang R15 V2
Cover engine custom fiber
Kondom tangki + shroud custom fiber
Tumbular custom
USD NUI
Stang custom

viewed :: 12655

Berita Terkait Lainnya :