11 Maret 2018
TIPS MOTOR

Pasang Spinner Vespa LX125, Tampil Blink-Blink


Vespa diciptakan untuk dipakai nongkrong dengan tampilan yang modern dan enak dilihat. Makanya selain bentuk skuter satu ini sudah berbeda, aksesorinya pun berlimpah di pasaran. Sudah pasti biar makin kece diajak gaul bareng teman-teman. Termasuk aksesori Vespa LX 125 gak ada habisnya bro. Aksesori skuter ini tersedia buatan lokal, berlimpah pula aksesori impornya.

Salah satunya adalah spinner roda. Sebuah cover pelek dengan tampilan mengkilap yang dipasang di sisi luar pelek. Putaran spinner lebih lambat dari roda, makanya terkesan bling-bling ketika berputar. Keren bro.

Nah daripada pakai yang abal-abal, mending yang bagus sekalian deh. "Ada mereknya Rims Cover, racikan Belanda nih," papar Dennil dari Scooter VIP. Karena ini yang bagus punya, jadi berputarnya pun stabil.

Lalu dengan bahan stainless jadi enggak akan karatan.

Spinner ini dijual dengan harga Rp 2,6 juta tuh! Mahal juga ya hehehe... "Tapi karena ini kualitas bagus, maka komponen-komponennya dibuat presisi dan plug and play, cuma buka pelek depan sama cungkil dop baut as roda bisa kepasang," terang pria bermarkas di Jakasampurna, Bekasi.

Spinner ini bisa juga dipasang ke Vespa LX125, LX150, S dan LXV. Mau lihat contoh pasangnya? Monggo disimak bro.

  • Lanjut lepas dop as roda dengan cara dicungkil pakai obeng minus kecil. Hati-hati peleknya lecet
  • Lepas dulu lima baut yang mengikat pelek pakai kunci L-6 dan kemudian tarik pelek keluar. Pasang dudukan spinner dari sisi belakang pelek
  • Nah lanjut pasang braket spinner pakai dua baut L-3 bro. Braket ini yang akan jadi pegangan spinner-nya nanti
  • Oke tinggal pasang spinner langsung ke braket-nya deh, pakai 5 baut L-5 dan kencangkan. Sekarang cobaputar spinner-nya bro, dijamin bling-bling

viewed :: 11275
Berita Terkait Lainnya :