11 Agustus 2018
SHOWROOM MOTOR

Modifikasi Honda Vario 125 Dengan Warna Sporty


Pabrikan Honda memang terus menghadirkan varian baru baik dari motor bebek, sport maupun matik, selain tipe standar biasanya hadir pula varian spesial misalnya edisi Repsol Honda dengan adanya stripping bertuliskan Satu Hati dan One Hart layaknya tunggangan Pedrosa dan Marquez di MotoGP 2014.

Namun untuk Honda Vario 125 milik Danee ini bisa dikatakan lain daripada yang lain karena motor matiknya itu diberikan sentuhan edisi Repsol tapi dengan tulisan berbeda dan unik.

Tidak cukup memberikan cat khas Repsol yakni Orange saja namun hadir pula cutting stiker unik, jika dilihat sekilas tulisan stiker pada tubuh motor matik ini adala Satu Hati dan One Hart, namun ternyata jika diperhatikan dengan seksama ternyata tulisan tersebut adalah Jaga Hati dan Satu Harim.

Memang tidak sang pemilik tidak mempunyai maksud apa-apa dalam penggunaan kata tersebut, dirinya hanya menjelaskan kalau itu hanya iseng saja dan yang paling penting menyampaikan pesan moral bagi pembacanya.  Selain itu jika ingin kembali ke versi standar tinggal melepas stiker-stikernya saja.

Tidak ketinggalan pula perubahan lain juga diberikan pada Honda Vario 125 ini seperti ban merek FD Sport XR tubeless berukuran 90/80 -  14 pada bagian depan serta 100/80 - 14 di bagian belakang. Jika anda berminat untuk mengubah desain motor kesayangan bisa jadi desain dari Honda Vario 125 milik Danee ini menjadi reverensi pilihan anda. [w33]


viewed :: 11768
Berita Terkait Lainnya :