11 Agustus 2018
SHOWROOM MOBIL

Ford 1932: Most Bitch And Roadster


Jika Anda tertarik untuk bertarung untuk memperebutkan gelar America's Most Beautiful Roadster (AMBR) di ajang Grand National Roadster Show, berarti Anda mencari masalah. Coba ikuti trik yang dilakukan oleh The Hot Rod Garage pada The Double Trouble ini.

Ya, Anda harus menyediakan waktu lebih untuk merencanakan, mendesain dan menyediakan jumlah uang yang sangat besar untuk bersaing dengan peserta AMBR lainnya. Namun bagi orang-orang yang bernaung di bawah bendera gerai The Hot Rod Garage, semua langkah di atas belumlah cukup. Sebuah mobil yang berjibaku pada ajang tersebut bukan semata sebuah "Trailer Queen" namun juga harus berfungsi layaknya sebuah mobil alias "Show & Go!".

Seperti yang mereka terapkan pada mobil berjuluk Double Trouble ini. Kisah The Trouble bermula saat Steve Kormondy memiliki body alumunium Deuce dan mesin Ardun flathead gress. Tidak lama kemudian, Steve dan pungawa The Hot Rod Garage lainnya memutuskan untuk menemui seorang hot rod designer dan illustrator, Jimmy Smith untuk bertukar ide. Jimmy terkenal memiliki aliran old-school dengan desain hot rod tradisional.

Begitulah kisah dibalik kelahiran Double Trouble. Kombinasi yang sempurna dari sebuah konsep "Show&Go" yang terinspirasi oleh gaya tahun 60 an pada sebuah roadster lansiran tahun 1932.  [w33]


viewed :: 1895
Berita Terkait Lainnya :