11 Agustus 2018
SHOWROOM MOBIL

1932 Chevy - Olds Powered


Kenapa  harus menggunakan mesin 283 Chevy jika ada Golden Rocket 371 cubic?

Banyak orang yang lebih memilih untuk memodifikasi Ford keluaran tahun 1932. Bukan karena prestise, namun mungkin karena populasinya yang masih banyak di Amerika Serikat. Saking banyaknya builder yang membangun mobil berjuluk Deuce, maka bukan sesuatu yang aneh jika kita menjumpai berbagai bentuk Ford 32 berkeliaran di jalan.

Namun akan menjadi sangat berbeda jika ada seorang builder yang menggunakan Chevrolet keluaran tahun yang sama. Eksklusifitas otomatis terjaga sebab varian ini masuk kategori jarang. Seperti 1932 Chevy Coupe ini. Proses modofikasi yang dilakukan oleh gerai asal Reno, Nevada ini seolah membawa pemiliknya masuk ke dalam mesin waktu dan kembali ke tahun 1959. Pasalnya, gaya seperti inilah yang digandrungi oleh youngster di negara Paman Sam saat itu.

Proses pengerjaannya sangat detail. Mulai chrome hood vents, kolom kemudi milik Impala '59, panel instrumen SW, generator berlapis chrome hingga pengadopsian lampu belakang bawaan Pontiac. Dan yang paling keren adalah pencangkokkan dapur pacu small block Oldsmobile '57 ke dalam kompartemen mesinnya.  [w33]


viewed :: 1772
Berita Terkait Lainnya :