14 Juli 2018
CLUB MOTOR

Honda PCX Club Indonesia, Jalin Persaudaraan Biker


Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chaper Jogja memang belum lama berdiri. HPCI dideklarasikan 4 tahun lalu. Meski baru saja lahir, komunitas skubek premium Jogja ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan.

Klub yang tepatnya didirikan pada tanggal 4 Mei 2012 4 tahun lalu ini, kini sudah beranggotakan banyak sekali. Kebanyakan dari para anggotanya didominasi oleh para pekerja dan wiraswastawan.

"Ya memang anggotanya 90 persen karyawan. Namun ada juga yang mahasiswa kok, klub kami terbuka untuk masyarakat umum yang menggunakan motor skubek Honda PCX. Monggo yang mau gabung bersama kami, silahkan kontak kami," buka Yongky Sunjoyo selaku ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jogja.

Ditambahkan Yongky, bahwa klub lebih mengutamakan persaudaraan, silahturahmi serta kekeluargaan antar anggota klub dan dengan komunitas lain yang ada di manapun.

Untuk menjalin keakraban, anggota HPCI kerap melakukan turing dalam kota. "Sekadar refreshing dan berkendara santai saja," ungkap Yongki.

Bagi pemilik skubek Honda yang mau bergabung dengan HPCI silahkan datang di base camp mereka. Alamatnya terletak di Zipp Sticker Jogja, Jl. Affandi, CCXII/22 , Gejayan, Condongcatur, Sleman, Jogjakarta.

Atau bisa datang langsung ke tongkrongan mereka setiap Sabtu malam mulai pukul 20.00 WIB di depan dealer Honda Colombo di Jl. P. Mangkubumi, Jogja. Bisa juga berhalo-halo di nomor 0856-4336-7777 dengan bro Yongky. Monggo.      ..... (w33)

viewed :: 12442
Berita Terkait Lainnya :